Friday, May 5, 2017

LATIHAN ALAM UKM TAEKWONDO SANATA DHARMA

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments

LATIHAN ALAM  2017


Pada hari Minggu, 30 April 2017, UKM  Taekwondo Universitas Sanata Dharma mengadakan kegiatan Latihan Alam di Desa Wisata Pancoh. Latihan Alam yaitu latihan bersama di luar Dojang atau di luar jam latihan.  Kegiatan ini bertujuan untuk  lebih mengakrabkan kita dengan alam, dengan sesama anggota UKM Taekwondo USD dan sebagai sarana  refreshing agar anggota UKM Taekwondo USD tidak bosan atau penat dalam mengikuti latihan bersama di Dojang. Kegiatan Latihan Alam ini juga bisa lebih mengakrabkan hubungan antar Dojang USD dan Dojang Grup yang lain, karena peserta yang mengikuti Latihan Alam tidak hanya berasal dari Dojang USD  tetapi juga dari Dojang – Dojang Grup lain.
Kegiatan ini mengundang antusias dari anggota Dojang USD dan Dojang – Dojang Grup lain: Dojang Elang Merapi, Dojang Kanisius Sengkan, Dojang Kanisius Condong Catur,  dan Dojang SD Model. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang membeludak yaitu 58 peserta.Jumlah peserta kegiatan Latihan Alam 2017  ini lebih banyak daripada jumlah peserta di tahun – tahun sebelumnya. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 6.00 WIBs.d pukul 16.00 WIB diisi oleh berbagai kegiatan, yaitu perenggangan dilanjutkan dengan Latihan Alam yang dipimpin oleh Sabeum Henta dan Sabeum Ivan. Latihan Alam ini diisi dengan materi latihan biasa, games dan Hosinsul. Setelah Latihan Alam kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, snack lalu dilanjutkan dengan outbound untuk lebih mengakrabkan para Taekwondo-in.

Hadir juga beberapa Sabeum lainnya  yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, yaitu Sabeum Eka, Sabeum Kartono, Sabeum Angga, Sabeum Opang, Sabeum Joe, Sabeum Gora, Sabeum Dewa, Sabeum Rida, Sabeum Danto, dan Sabeum Ullin.Semoga dengan diadakannya kegiatan Latihan Alam setiap tahun lebih memicu semangat anggota Dojang dan juga lebih menyadari betapa pentingnya alam bagi kita, para Taekwondo-in.




mencari huruf menyusun kata
  

susur sungai

jaring spiderman


9:56 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top