Monday, February 11, 2019

Atlet Taekwondo USD Raih Medali Perunggu

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments


Kejuaraan Bupati Ponorogo (KEJURNAS) 2019 telah diselenggarakan pada tanggal 9-10 Februari kemarin. Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di pulau Jawa, Lampung dan DIY. Ada total 345 atlet yang turun pada kejuaraan ini. Cabang yang dilombakan yaitu Poomsae (jurus) dan Kyorugi (tanding). UKM Taekwondo Sanata Dharma mengirim satu atlet. Selain atlet, adapun pelatih yang diutus untuk mendampingi atlet yaitu Sabeum Farida Umri Paskarisma. 

(Alfidan yang  paling pertama dari kanan)

Alfidan Leonel Sitinjak (Teknik Elektro 2017) turun pada kategori Kyorugi senior putra U-58 kg. Setelah bertanding melawan beberapa kontingen kuat dari daerah lain, akhirnya Alfidan berhasil membawa pulang medali perunggu. Kemenangan ini sungguh menjadi kebanggaan bagi Dojang dan UKM. Komunikasi yang bagus antara atlet dan pelatih serta kerja keras dari atlet inilah yang membawa kemenangan bagi UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma. Selamat kepada saudara Alfidan Leonel Sitinjak!

11:19 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top