Monday, February 3, 2014

Atlet Baru Dojang Sanata Dharma Ikuti Tryout

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments




Dojang taekwondo Sanata Dharma terus mencoba memunculkan atlet atlet baru, para atlet telah diuji dalam event Tryout yang diadakan Dojang Instiper minggu,(26/1) yang lalu. Acara ini dimulai pukul 08:00 WIB  dan di ikuti oleh berbagai dojang di DIY, yaitu dojang UPN, UPY, YKPN, UIN, AtmaJaya, USD dan dojang tuan rumah Instiper.

Dojang Sanata Dharma mengirimkan 3 atlet barunya antara lain Fransiskus solanus petor dari Teknik Mesin 2013(under 60), Fattoni Nugraha (under 60), dan Kristtian Adi Perbowo (under over 65). Para atlet ini didampingi oleh seorang manager Erick Firmanto (TeknikElektro 2012). 


Sebagai seorang pemula, para atlet sudah memberikan penampilan yang sangat luar biasa baik, walaupun mereka belum mampu memenangkan pertandingan.Kegagalan dipertandingan awal ini dikarenakan kurangnya pengalaman kyorugi yang mereka miliki.

Event ini menumbuhkan motivasi para anggota untuk menjadi bibit bibit baru di DojangSanata Dharma. Para anggota yang berkeinginan untuk menjadi atlet baru akan dilatih bersama-sama dengan atlet atlet yang lain, mereka mulai dilatih kedisiplinannya dan persiapan untuk mengikuti event event selanjutnya.

 

 

 

 

 

3:35 AM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top