Sunday, February 9, 2014

Ujian Kenaikan Tingkat Diawal tahun 2014

Posted by TAEKWONDO USD  |  1 comment


Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) periode pertama tahun 2014 ini bertempat di GOR Amongrogo bantul, minggu(2/2). Ujian yang diadakan oleh Eagle Spirit Taekwondo Academy(ESTA) mendapat perhatian khusus oleh para Taekwondoin. Bisa terlihat dari jumlah peserta ujian yang mencapai lebih dari 900 peserta. Ujian dimulai pukul 12.00 WIB untuk sabuk putih sampai dengan sabuk merah. Sedangkan untuk ujian sabuk black belt sudah diadakan sabtu(1/2) dan dilanjutkan kembali di minggu(2/2) pukul 07:00 WIB.

Di Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) yang sudah dinanti nanti ini, Dojang Sanata Dharma mengirimkan 37 atletnya. 1 orang ujian geup, 17 orang sabuk putih, 8 orang sabuk kuning, 1 orang sabuk kuning strip, 1 orang sabuk hijau, 7 orang hijau strip, 2 orang sabuk biru, dan 1 orang sabuk merah.

Walaupun peserta Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) dari Dojang Sanata Dharma masih di dominasi oleh para pemula, diharapkan mereka mampu membentuk karakter mental yang kuat dan  mengendalikan emosi.

Salam sukses untuk kita semua

11:45 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. birunya ada 3orang kmarin min.. hihi. Ada tambahan 6orang, jadi totalnya 43orang yang ikut ujian :D

    ReplyDelete

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top