Saturday, June 28, 2014

Latihan Alam 2014

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments

Latihan alam adalah suatu kegiatan yang beberapa tahun terakhir diadakan secara rutin di setiap tahunnya oleh dojang sanata dharma. Tujuan kegiatan latihan alam ini sebagai sarana rekreasi untuk teman-teman taekwondo-in, agar teman-teman tidak merasa jenuh karena selalu latihan di dojang dengan suasana angin malam. Latihan alam ini adalah waktu yang sangat tepat untuk teman-teman taekwondo-in merasakan suasana baru dalam latihan, yaitu latihan di alam ditemani dengan sejuknya udara di pagi hari.  Dan tujuan khusus kegiatan ini untuk mengakrabkan para anggota dojang sanata dharma maupun  dojang grup sanata dharma.

Acara Latihan alam ini berjalan cukup baik meskipun ada kendala pada saat pemberangkatan peserta, hal ini dikarenakan tidak ada nya konfirmasi untuk peserta yang sudah terdaftar namun berhalangan hadir. Sehingga peserta yang tepat waktu harus menunggu beberapa saat untuk berangkat ke tempat acara.

Latihan alam yang diadakan pada hari minggu, 15 Juni 2014  ini diawali dengan Jogging dari tempat perkemahan (utara Candi Prambanan) sampai ke Candi Plaosan. Di Candi Plaosan lah tempat dimana para taekwondo-in latihan Taekwondo. Yang diawali dengan pembukaan game oleh sabeum Kartono, dan kemudian dilanjutkan dengan latihan basic dan osensol oleh sabeum Henta dan sabeum Opang.

1. Peserta Latihan Alam melakukan pemanasan sebelum jogging bersama

                                 
2. Jogging bersama dari prambanan sampai ke candi plaosan

                                          
3. Game sebelum melakukan latihan Taekwondo

                               

4. Latihan Taekwondo di sekitar candi plaosan

                             

5. Foto bersama setelah Latihan Taekwondo

                             

6. Foto bersama sebelum pulang




Kegiatan latihan alam ini tidak hanya sekedar latihan, namun para panitia juga memberikan outbond untuk para peserta maupun para panitia yang dapat ikut berbaur mengikuti outbond tersebut. Kelompok pemenang outbond akan mendapatkan hadiah berupa bingkisan menarik. \J/

Event latihan alam ini juga dihadiri oleh beberapa Sabeum, seperti Sabeum Eka, Sabeum Wid, Sabeum Jo, Sabeum Angga, dan Sabeum Surya. Pada akhir acara, Sabeum Wid dan Sabeum Jo memberikan sepatah dua patah kata sebagai motivasi dan masukan bagi peserta dan panitia.

Semoga latihan Alam Tahun berikutnya lebih SERU,, ASIK,, dan MENYENANGKAN. Semangat yaa buat panitia LATIHAN ALAM tahun depan. Dan buat temen temen yang lain tunggu dan jangan lewatkan LATIHAN ALAM tahun depan yaaa… J !!!



9:28 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top