Monday, September 29, 2014

UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma Adakan Try in Antar Dojang

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments



Sebelum mengirimkan atlet untuk bertanding pada kejuaraan Esta Internasional bulan Oktober mendatang, UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma mengadakan Try in, pada hari minggu (21/9) yang lalu. Dojang Taekwondo Sanata Dharma mengundang berbagai dojang Taekwondo yang berada di daerah DIY untuk berpartisipasi dalam Try in yang bertempat di Hall Selatan Kampus III Paingan.

Dalam Try in kali ini, UKM Taekwondo USD mengundang 6 Dojang lain, yaitu: Dojang INSTIPER, DSC, Cakra Kembang, Ksatria Tama, Universitas Pembangunan Nasional (UPN), dan SD Kanisius Sengkan. Total peserta yang ikut berpartisipasi berjumlah 88 peserta, dengan atlet kyorugi 77  peserta dan atlet poomse 11 peserta. Try in ini diikuti oleh peserta SD, SMP,SMA, dan Universitas.

(para peserta foto bersama)



 
(Pertandingan Kyorugi)



(Pertandingan Poomsae)

Sebagai tuan rumah Dojang USD juga mengikutsertakan sejumlah atletnya, yaitu: Faza (under 54), Volta (under 68), Fian (under 68), Ira (under 57), Sefa(under 46), Alif(under 49), Vita (under 49), Taufik (under 54), Dimas (under 68), Rida dan Tiara di Atlet poomsae.

Try in ini berlangsung dari pukul 08.00-14.00WIB, yang dibagi menjadi tiga sesi besar. Sesi pertama, Try indibuka dengan sesi Kyorugi (bertanding/fight) yang dimulai dari pukul 08.00-11.00 dari partai pertama hingga partai 18. Dan dilanjutkan dengan sesi Poomsae, yangmempertandingkan keindahan gerak dan teknik, dimulai pukul 11.00-12.00. Serta diselipkan pula waktu istirahat makan siang. Sesi ketiga dilanjutkan lagi dengan sesi Kyorugi (bertanding/fight) hingga pertandingan selesai.

Try in beserta event-event lainya diharapkan dapat terus meningkatkan relasi antar dojang. Selain itu, Try in juga diharapkan dapat memotivasi, menumbuhkan mental, dan lebih melatih para atlet untuk mempersiapkan mengikuti kejuaraan.

5:06 AM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top