Thursday, February 26, 2015

Menjadi Tuan Rumah

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments



Kali ini Dojang Taekwondo Universitas Sanata Dharma menjadi tuan rumah pada Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) periode pertama tahun 2015. UKT yang diadakan oleh Eagle Spirit Taekwondo Academy (ESTA) dibagi menjadi dua tempat, yakni untuk sabuk putih sampai hijau strip bertempat di Aula Kampus II Universitas Sanata Dharma dan sabuk biru sampai merah di Fakultas Hukum Universitas Atmajaya.
Ujian di Aula USD dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 15.30. Ujian diadakan secara tertutup. Para orangtua tidak dipersilahkan masuk ke dalam aula untuk melihat ujian secara langsung, mereka dipersilahkan menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan oleh panitia Dojang Taekwondo USD. Ketetapan ini sempat membuat beberapa orangtua cemas namun juga memberikan dampak positif bagi anak-anak karena bisa menjadi lebih mandiri dan berani tanpa ditemani orangtua masing-masing.
Dojang Sanata Dharma sendiri mengirimkan 25 orang atletnya. 1 orang hijau strip, 3 orang sabuk kuning, 6 orang kuning strip, 10 orang sabuk kuning, dan 5 orang sabuk putih. Dengan diadakannya UKT ini diharapkan mereka lebih bersemangat lagi untuk menjadi seorang Taekwondoin.

11:18 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top