Thursday, September 28, 2017

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments



LDKT 2017 UKM TAEKWONDO UNIVERSITAS SANATA DHARMA
UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma melaksanakan kegiatan LDKT ( Latihan Dasar Kepemimpinan Taekwondo). Kegiatan LDKT ini dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 September 2017 di Dolan Ndeso Boro, Banjarsari, Kalibawang, Kulonprogo. Kegiatan LDKT ini, di ikuti oleh 41 anggota baru UKM Takwondo USD, 17 panitia LDKT dan para pelatih UKM Taekwondo USD.  Kegiatan ini dimulai pada tanggal 16 September pukul 13.00 Wib sampai 17 september pukul 16.50 Wib. Latihan dasar kepemimpinan Taekwondo diisi dengan berbagai acara, yaitu : perkenalan, pensi kelompok, api unggun, makan jagung beberapa materi dari para sabeum, latihan bersama, outbound, dan evaluasi kegiatan.
LDKT ini merupakan kegiatan baru yang diselenggarakan oleh pengurus untuk menggantikan kegiatan Malam Keakraban. Karena malam keakraban sudah terlalu sering diadakan oleh UKM, maka taekwondo ingin mengeksplore kemampuan anggotanya dalam memimpin, baik itu memimpin dirinya sendiri maupun memimpin kelompok. Meskipun begitu, latihan dasar kepemimpinan ini tidak dilaksanakan dengan menerapkan unsur semi militer sebab kegiatan LDKT ini selain bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan anggota baru ukm Taekwondo juga bertujuan untuk mengakrabkan anggota baru dan pengurus Taekwondo demi kemajuan olahraga seni bela diri Taekwondo. Selain itu, tujuan dari kegiatan LDKT ini, yaitu mengenalkan anggota baru dengan seluruh pelatih grub ukm Taekwondo USD, menjaring calon pengurus periode 2018/2019, menarik minat anggota baru ukm Taekwondo untuk menjadi atlet, dan memberikan tuntunan serta meningkatkan pola pikir, sikap dan prilaku, kepribadian, budi pekerti, sopan santun, dan kedisiplinan.



DOKUMEN LDKT


     


                          

    
   
    

7:21 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top