Monday, September 17, 2018

UKM TAEKWONDO USD MENGIKUTI KEJUARAAN NASIONAL TAEKWONDO UTI PRO BALI 2018

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments


 UKM TAEKWONDO USD MENGIKUTI KEJUARAAN NASIONAL TAEKWONDO UTI PRO BALI 2018


UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo UTI Pro Bali 2018 yang diselenggarakan di GOR Merpati, Denpasar, Bali pada tanggal 7 – 8 September 2018. Kejuaraan ini diikuti banyak atlet dari beberapa provinsi. Dalam pertandingan ini, atlet terbagi menjadi dua kategori yaitu kyorugi (tanding) dan poomsae (jurus). Kategori poomsae terbagi menjadi dua, yaitu individual dan pair (pasangan).

UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma yang tergabung didalam tim KITA (Ksatria Indonesia Taekwondo Academy) mengirimkan lima atlet untuk turun bertanding di cabang individu Poomsae. Atlet yang bertanding yaitu Karyn, Arung, Dian, Jessi, dan Sabeum Andre.

Atlet yang turun bertanding telah memberikan yang terbaik dalam ajang ini. Dengan lawan-lawan yang luar biasa dari beberapa tim dari berbagai provinsi di Indonesia. Atlet berhasil pulang dengan membawa empat medali yaitu 2 medali emas oleh Karyn dan Arung, 2 medali perak oleh Dian dan Sabeum Andre. Sungguh hal ini menjadi kebanggaan bagi UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma karena berhasil mengharumkan nama Universitas dan Dojang. Semoga prestasi ini dapat memotivasi untuk meningkatkan daya juang altet-atlet UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma yang lain dalam kejuaraan-kejuaraan Taekwondo selanjutnya.

Pelatih yang ikut serta mendampingi dan membantu kelancaran atlet yang bertanding di ajang ini, yaitu Sabeum Ivan dan Sabeum Elga. Kerjasama dan komunikasi yang baik antara atlet dan pelatih serta usaha keras dari atlet inilah yang mengantarkan kemenangan bagi dojang kami.







5:42 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top