Monday, November 26, 2018

ATLET TAEKWONDOIN SANATA DHARMA RAIH 2 MEDALI PERAK

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments



Kejuaraan Nasional Walikota CUP IV  2018 yang diselenggarakan di Transmart Bahu Mall Kota Manado ini diikuti oleh sekitar 450 peserta yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Kyorugi (tanding), Poomsae (jurus) dan Kyukpa (pecah papan). Peserta yang mengikuti kejuaraan ini, tidak hanya peserta yang terdiir dari kota manado, namun juga terdiri dari berbagai kota salah satunya adalah Yogyakarta. UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma Yogyakarta mengirimkan dua atlet mahasiswa untuk turun bertanding dalam kejuaraan ini. Dua atlet yang mengikuti pertandingan antara lain: Alfidan Leonel Sitinjak [Teknik Elektro, 2017] kategori Kyorugi dan Stephani Pemberialitoti Onelan [IPPAK, 2015] kategori Poomsae
     Atlet yang turun bertanding  memberikan yang terbaik dalam ajang ini. Dengan lawan-lawan yang luar biasa dari berbagai kota. Kedua atlet mahasiswa berhasil pulang dengan membawa dua medali yaitu 1 medali perak yang diarih oleh Alfidan Leonel Yohanes Sitinjak [Teknik Elektro, 2017] di cabang Kyorugi senior putra kelas U-58 kg dan 1 medali perak oleh Stephani Pemberialitoti Onelan [IPPAK, 2015] di cabang Poomsae individual senior putri. Sungguh hal ini menjadi kebanggaan bagi UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma karena berhasil mengharumkan nama Universitas dan Dojang. Selain atlet yang turun bertanding, UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma juga mengirimkan Coach: Sabeum Farida Umri Paskarisma untuk mendampingi dan membimbing kedua atlet tersebut. Kerjasama dan komunikasi yang baik antara atlet dan pelatih serta usaha keras dari atlet inilah yang mengantarkan kemenangan bagi UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma.




8:27 AM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top