Tuesday, May 20, 2014

Ujian Kenaikan Tingkat di Minggu Pertama Bulan Mei

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments



Dojang taekwondo Sanata Dharma kembali mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) yang diselenggarakan oleh Eagle Spirit Taekwondo Academy (ESTA) dan diadakan di AA YKPN  Jogjakarta, minggu (04/5) yang lalu. Acara dimulai dari pukul 07:00 sampai pukul 16:00 yang di ikuti oleh beberapa dojang se Jogjakarta.



Ujian Kenaikan Tingkat di minggu pertama bulan mei ini menarik perhatian khusus dari beberapa anggota taekwondo dojang Universitas Sanata Dharma. Ada 31 anggota yang ikut berpartisipasi dalam UKT di bulan mei 2014 ini, dengan putih 2 anggota, kuning 8 anggota, kuning strip 6 anggota, hijau 2 anggota, hijau strip 4 anggota, biru 6 anggota,dan biru strip 3 anggota. 

Semua anggota yang mengikuti UKT telah lulus dalam simulasi yang diadakan oleh Dojang Sanata Dharma sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dibuat oleh pengurus dan pelatih serta disetujui oleh para anggota dojang, yaitu 3 minggu sebelum kegiatan UKT itu dilaksanakan. Simulasi ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar persiapan anggota dojang dalam kegiatan ini.

5:55 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top