Monday, September 1, 2014

Ujian Kenaikan Tingkat Periode III 2014 ESTA

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments

Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) kembali diselenggarakan oleh Eagle Spirit Taekwondo Academy (ESTA) dan diadakan di Hall AA YKPN Yogyakarta , sabtu (02/8) yang lalu. Acara yang dimulai pukul 13:00-17:00 WIB di ikuti oleh 17 peserta dari dojang Universitas Sanata Dharma.


Anggota dojang Universitas Sanata Dharma yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat pada Periode III ini turun sekitar 45% dari periode sebelumnya, hal ini kemungkinan besar dikarenakan waktu pelaksaan UKT yang bersamaan dengan libur semester genap, sehingga banyak Anggota yang pulang dan berlibur di daerah asal nya masing-masing dan tidak dapat mengikuti simulasi.


Dalam ujian kenaikan tingkat yang di selenggarakan ESTA kali ini, kemampuan seluruh taekwondoin Universitas Sanata Dharma berhasil di uji dan lulus dengan nilai yang baik dan dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi.



4:53 AM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top