Sunday, April 19, 2015

"Break Your Limit!!!", Latihan Alam 2015

Posted by TAEKWONDO USD  |  1 comment



UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma baru saja mengadakan Latihan Alam. pada Minggu, 12 April 2015 bertempat di Candi Abang. Kegiatan ini mengundang antusias dari anggota Dojang USD dan Dojang-dojang Satelit : SMP PL Sedayu, Kasatriatama, dan SMP Johanes Bosco. Hal ini terlihat pada jumlah peserta yang membludak menjadi hampir 52 peserta. Kegiatan yang berlangsung dari jam 07.00 sampai 14.00 diisi oleh berbagai kegiatan, yaitu jogging yang dipimpin oleh Sabeum Gora,
 dilanjutkan dengan latihan alam yang dipimpin oleh Sabeum Edi dan Sabeum Ivan. Latihan alam sendiri diisi oleh materi hosinsul dan latihan fisik. Hadir juga beberapa sabeum lainnya yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, yaitu Sabeum Eka, Sabeum Angga, Sabeum Joe, Sabeum Meta, dan Sabeum Henta.

Latihan Alam sendiri yaitu latihan bersama di luar dojang atau di luar jam latihan. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan kita dengan alam dan sebagai sarana refreshing agar anggota tidak bosan atau penat dalam mengikuti latihan bersama di Dojang. Juga bisa lebih mengakrabkan hubungan antar Dojang USD dan Dojang Satelit. Semoga dengan diadakannya kegiatan LA (Latihan Alam) setiap tahun bisa lebih memicu semangat anggota Dojang dan juga lebih menyadari betapa pentinganya alam bagi kita, para taekwondoin.

9:43 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. Sebentar lagi hari raya idul adha akan tiba, jangan lupa puasa arafah bagi yang muslim, semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan. Keep posting, gan..

    ReplyDelete

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top