Monday, September 7, 2015

“UKM Taekwondo Sanata Dharma Ikut Memeriahkan Ulang Tahun Pramuka ke-54”

Posted by TAEKWONDO USD  |  4 comments



Setelah mengisi beberapa acara EXPO di Universitas Sanata Dharma, yakni EXPO INSADHA 2015 dan EXPO PINISI 2015,UKM Taekwondo Sanata Dharma melebarkan sayapnya dengan mengisi acara ulangtahun Pramuka yang ke-54 di Balai Kota. Acara yang jatuh pada hari Minggu, 23 Agustus 2015 ini dihadiri oleh pejabat-pejabat dan para Pramuka Yogyakarta. Suatu kebanggaan tersendiri bagi UKM Taekwondo Sanata Dharma bisa ikut berpartisipasi dalam acara besar seperti ini.


            Kehadiran kami dalam acara tersebut menjadi bukti bahwa kemampuan UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma tidak bisa diragukan lagi. Adapun orang-orang yang ikut berpartisipasi membawa nama UKM Taekwondo Universitas Sanata Dharma ke tingkat Kota, yakni: Astuti Hesti Ningrum, Antonius Elga Kurnia [Pendidikan Fisika, 2014], Maria Kusuma Wahyu [Farmasi, 2014], Gora Wastu Isvara, Birgita [Pendidikan Matematika, 2013 & 2014], Egy Mauliani Harahap [PBSI, 2014], Dewangga Bagaskoro, Allan [Teknik Mesin, 2013 & 2014], Dicky Bagas [Manajemen, 2014], Mari Marshella [Sastra Inggris, 2014].
            Dalam acara ini UKM Taekwondo Sanata Dharma menampilkan beberapa atraksi yakni poomsae (rangkaian gerakan seni beladiri) dan hosinsul (beladiri praktis). Meski hanya diberi durasi waktu sekitar 10 menit, namun latihan dan persiapan yang matang sangat diperlukan untuk memberikan penampilan yang terbaik. Acara ini juga merupakan salah satu cambuk semangat bagi kami untuk terus berlatih dan berusaha untuk menjadi Taekwondoin sejati. Serta semoga dengan hadirnya kami dalam acara ulangtahun Pramuka ke-54 bisa menyadarkan para Pramuka bahwa bela diri sangat dibutuhkan dalam kehidupan.

6:14 AM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

4 comments:

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete
  2. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete
  3. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA, TEMAN-TEMAN YANG MENJALANKAN, SEMOGA TAHUN INI SELALU DIHUJANI BERKAH DAN RIDHO ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top