Friday, April 6, 2018

LATIHAN ALAM 2018

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments


           Halooohaa ! Yeay Latihan Alam balik lagi😍🙈💦 setelah sukses mengadakan Latihan Alam di tahun 2017, untuk tahun ini kita telah mengadakan lagi di tanggal 18 Maret 2018. Nggak tanggung-tanggung peserta yang ikut berjumlah 103 anak!!! dan itu belum termasuk Sabeum dan panitia. GILAK BANGET KAN😂😂 apalagi panitianya, langsung tepar ngadepin segitu banyak orang (tapi tetep dinikmatin, dasar panitia hihihi😜) jangan ditanya deh seru apa gakk, yah pasti seru lah! seru banget malahan karena ada acara puncaknya yaitu Susur sungai! 

          Rincian acaranya nih mimin kasih tau. berangkat ke lokasi Pulesari jam 06.00 pagi menggunakan bis dapet snack😋 dan sampai lokasi jam 07.00  lalu ada latihan yang didampingi oleh sabeum-sabeumnya setelah itu makan snack lagi😋. setelah itu acara yang paling ditunggu adalah OUTBOND!! bukan cuman anak-anaknya kok yang Excited, panitia dan sabeum juga ga nahan pengen ikut Outbond🙈😝. Outbondnya ada 5 jenis termasuk yang terakhir ada susur sungai. keseruannya selama mengikuti Outbond adalah bertemu dengan teman-teman yang baru dan temen-temen semuanya malah seneng karena gamesnya main air semua dan basah-basahan deh💦💦
          Akhirnyaaa kita ke susur sungai!! kita menyusuri sungai bersama-sama didampingi oleh panitia dan Sabeum-sabeumnya yang siap siaga jadi ga perlu takut kenapa-kenapa bahkan ada orangtua yang juga ikut loh 😁. susur sungainya cukup panjang dan kita akan menghadapi beberapa rintangan yang seru-seru nih. memacu adrenalin dan kekompakan😍. Oh iyah, mimin inget banget ada anak cewek yang takut banget susur sungai dan nempel terus sama kakak panitianya. ehh tiba-tiba dia ninggalin kakak panitianya dan udah di depan aja paling semangat lagi. terus pas ditanyain masih takut apa nggak, dianya jawab "udah nggak kok kak, udah seneng ! semangat. ayo kakak!!. yahhh kakak panitianya bingung dong,, tapi seneng karena bahkan yang awalnya takut bisa berhasil nikmatin dan semangat banget gitu 😂😄

           selesai dari susur sungai, mandii dongg udah basah-basah banget soalnya hihihi. selesai mandi, makan siang terus bagi-bagi hadiah karena semangatnya para peserta perlu diapresiasi dan diberi hadiah🎁. setelah itu semuanya siap-siap lalu absen sekaligus dikasih stiker dan pulang deh pakai bis lagi hehehe.


duhhh mimin sampe belom lepas dari Euforia Latihan alam nih. Tahun depan lagi ga yah??? kuy!!!😍☝💪💦

          JANGAN LUPA NONTON FULL VIDEO LATIHAN ALAM  DI BAWAH INI YAH  💨💥                                                              





12:46 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top