Tuesday, July 23, 2019

Latihan Alam Tae Kwon Do USD 2019

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments

KSATRIA DARI ALAM UNTUK ALAM




Hallloooo... teman-temannn semuaaa... Latihan Alam kembali lagi nihhhh... UYEEE...😁😍💓 Setelah sukses ditahun-tahun sebelumnya tentunya ditahun ini gak mau ketinggalan juga dong... Tahun ini latihan alam diadakan di Karang Asri Pakem Sleman dan diikuti 63 peserta lhooo...🙀 itu aja belum sama panitia dan sabeumnya, udah kebayang dong ramenya kayak gimana??? Pasti udah pada nanya tentang judulnya yaaa... Ksatria Dari Alam Untuk Alam itu apa sihh??? Itu adalah tema latihan alam tahun ini teman-teman. Tahun kemarin kan acara puncaknya susur sungai tuhhh... kalo tahun ini acara puncaknya adalah menanam pohon, agar bumi kita ini semakin hijau... hehe...😁
Sekarang admin mau menceritakan latihan alamnya ngapain aja nihhh... simak baik-baik yaaa... hehehe...
Para peserta sudah harus berkumpul di kampus 3 USD Paingan sebelum jam 6.05 karena jam 6.15 bis sudah berangkat menuju lokasi, kok pagi amat sih minn??? Hehe biar pas nanam pohonnya gak begitu panas, admin lanjut ya... nahhh yang udah datang tepat waktu dan sudah registrasi mendapatkan snack pagi, biar pas latihan pada semangat. Pukul 6.15 bis sudah berangkat menuju lokasi latihan alam, dijadwalkan jam 7.00 sudah sampai lokasi tapi ternyata molor sampai jam 8.00 karena ada saja halang rintang yang menghambat bis kita.

Jam 8.00 bis sampai di lokasi, dan anak-anak dikumpulkan di pendopo terlebuh dahulu lalu langsung menuju lapangan terbuka untuk melakukan latihan tae kwon do. Latihan berjalan sekitar 1 jam. Setelah itu menuju lah ke acara puncak yaitu menanam pohon, sebelum menanam pohon dimulai para peserta dibagi menjadi 6 kelompok dan nantinya kelompok tersebut akan digunakan pada saat game dan outbond juga. Pohon yang ditanam pun beragam sebagian pohon dibawa oleh panitia dan sebaiannya lagi dibawa oleh peserta. Para peserta, panitia dan sabeum pun sangat antusias pada saat menanam pohon. Pohon ditanam tidak jauh dari tempat latihan tadi.



Setelah semua pohon tertanam para peserta kembali ke pendopo untuk mendapat snack yang ke 2 dan berganti baju karena setelah snack para peserta akan melakukan berbagai macam game dan juga outbond yang sangat seruuu... hehe. Game dan outbond pun berjalan dengan lancar dan juga menyenangkan, para peserta pun juga menikmati kegiatan tersebut. Game dan outbond kali ini para peserta melewati berbagai macam halang rintang yang dibawahnya ada air, bagi peserta yang tidak bisa melewati rintangan pastilah akan tercebur ke dalam airrr... basah dehhh...💦💧 ahahaha. Game dan outbond berjalan sekitar 1 jam.
Setelah game dan outbond selesai para peserta dna panitia diberi kesempatan untuk mandi memberiskan diri, setelah itu akan diadakan makan siang. Setelah makan siang akan diumumkan pemenang dari game dan outbond yang tadi sudah dilakukan dan pada akhirnya semua kelompok memenangkan kategorinya wkwkwk...😆 

Sekian dulu yaaa dari adminnn... hehehe 😁sampai ketemu di latihan alam tahun depannnn... see youuuu... 😘💨


7:09 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top