Wednesday, March 4, 2020

TAEKWONDO USD BERLATIH TANDING KE DOJANG UIN SUNAN KALIJAGA

Posted by TAEKWONDO USD  |  No comments


TAEKWONDO USD BERLATIH TANDING KE DOJANG UIN SUNAN KALIJAGA



                Taekwondo UIN Sunan Kalijaga mengundang Taekwondo Universitas Sanata Dharma berlatih tanding bersama di Gelanggang UIN pada hari Sabtu, 15 Februari 2020. Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan Tim Atlet Taekwondo USD yang akan mengikuti kejuaraan nasional JABAR Open di bulan Maret. USD mengirimkan 10 Atlet untuk mengikuti latih tanding tersebut, dan UIN mengirimkan 15 Atlet.



Latih tanding dimulai pukul 08.30 dan berakhir pukul 11.30 WIB. Sebelum berlatih, Para Atlet melakukan pemanasan bersama. Setelah pemanasan, dilanjutkan dengan penimbangan berat badan. Latih tanding dibuka dengan pertandingan poomsae dan dilanjutkan dengan pertandingan kyorugi. Pada kategori poomsae, UIN menurunkan empat atlet poomsae sedangkan dari USD menurunkan satu Atlet. Pada kategori Kyorugi, UIN menurunkan sebelas Atlet, sedangkan dari USD menurunkan sepuluh Atlet. Latih tanding diakhiri dengan sesi foto dan makan siang bersama.



Hasil dari latih tanding ini akan digunakan untuk evaluasi latihan Atlet yang telah berjalan selama 2 bulan. Pada kesempatan berikutnya, Taekwondo USD akan mengundang Taekwondo UIN dan beberapa Universitas Sahabat untuk dapat berlatih tanding di Dojang USD. Kegiatan ini direncanakan pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.


8:13 PM Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Text Widget

About Us

kami adalah UKM Taekwondo Sanata Dharma yang terbuka untuk umum.. motto kamki adalah KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT... kalau ada yang kenal sama group ini atau ingin tau lebih jauh tentang UKM kami...boleh langsung di add ajah atau datang latihan di Kampus 3 Paingan Sanata Dharma di Hall bagian selatan... We're WELCOME for EVERYONE.... =)
© 2014 TaekWonDo USD Taekwondo USD.
Proudly Powered by Blogger Blogger.
back to top